HKG PKK ke-50 Bombana, Andi Nirwana Pamit

106
Suasana peringatan HKG-PKK ke-50 tingkat Kabupaten Bombana yang digelar di Gedung Tanduale Kantor Bupati Bombana, Senin 29 Maret 2022. (Foto Agus)

Rumbia, Rubriksultra.com-  Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bombana, Andi Nirwana Sebbu, menggunakan momentum Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) ke-50 untuk berpamitan kepada seluruh pengurus, anggota dan kader. Peringatan HKG-PKK ini digelar di Gedung Tanduale Kantor Bupati Bombana, Senin 29 Maret 2022.

Ketua TP-PKK Bombana, Andi Nirwana menyebut, kegiatan HKG-PKK 2022 merupakan kegiatan terakhir yang bakal diikutinya sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Bombana. Sebab, pada Agustus 2022 mendatang masa jabatan Bupati Bombana, H. Tafdil akan berakhir.

“Tidak terasa waktu berjalan dengan sangat cepat. Sudah hampir 10 tahun, saya bersama suami, Bapak H. Tafdil mengabdi di Bombana yang berakhir Agustus 2022 mendatang,” katanya.

Dalam kurung waktu 10 tahun, upaya TP-PKK Bombana telah membawa perubahan bagi masyarakat. Selain itu telah memajukan dan memberdayakan keluarga dan kaum perempuan di Kabupaten Bombana dengan mempersembahkan banyak prestasi, baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Semua prestasi dan pencapaian PKK Bombana tidak akan bisa diraih dan bisa berjalan tanpa adanya sinergi dan kolaborasi yang baik dari semua pihak, khususnya pengurus, anggota dan kader PKK Bombana.

“Sehingga semua program kegiatan dapat berjalan dengan baik, meskipun masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki kedepannya. Ini tentu akan menjadi penyemangat dalam berinovasi sekaligus tantangan bagi pengurus Tim Penggerak PKK Bombana dimasa yang akan datang,” tuturnya.

Andi Nirwana juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus, anggota dan kader PKK se-Kabupaten Bombana, atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama hampir 10 tahun ini, yang tanpa lelah telah banyak menggerakkan masyarakat dalam melaksanakan dan menyukseskan 10 Program Pokok PKK.

Baca Juga :  42 Warga Kelurahan Teomokole Bombana Terima BLT-DD Tahap III

“Saya memohon pamit kepada seluruh pengurus, anggota dan kader PKK se-Kabupaten Bombana. Semoga kebersamaan dan silaturahmi yang baik senantiasa terus terjalin dan berjalan selamanya,” pungkasnya. (adm)

Peliput: Agus

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry