Ini Lokasi Tes CPNS Wilayah Sultra Kepulauan

121

BAUBAU, Rubriksultra.com – Kota Baubau menjadi satu dari tiga lokasi yang dipetakan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) untuk pelaksaan tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 di Sulawesi Tenggara (Sultra). Titik lokasi pelaksanaan seleksi abdi negara ini bahkan sudah diverifikasi oleh BKN.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Baubau, H. Asmaun mengatakan SMKN 1 Baubau memenuhi segala persyaratan yang diajukan BKN. Makanya sekolah ini didaulat menjadi tempat pelaksanaan tes CPNS 2018.

-Advertisement-

“Awalnya itu kita ajukan dua lokasi yakni di SMPN 2 Baubau dan SMKN 1 Baubau. Tetapi setelah diverifikasi oleh tim dari BKN, SMKN 1 Baubau dipilih sebagai lokasi pelaksanaan,” katanya.

H. Asmaun mengatakan lokasi pelaksaan tes CPNS di Baubau bukan hanya untuk Kota Baubau secara khusus. Melainkan untuk melayani seleksi tes CPNS wilayah Kepulauan Buton (Kepton).

Mengenai persiapan, H. Asmaun mengaku sudah siap. Baik itu berupa fasilitas gedung maupun peralatan elektronik seperti komputer dan server.

“Sudah siap, makanya kemarin diverifikasi khan untuk melihat kesiapan itu. Khan kemarin syaratnya minimal 100 komputer, itu sudah ada,” katanya. (adm)

 

 

Peliput : Sukri
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Bantuan Dari Baubau Dikirim Dengan Hercules