Inisiator Relawan TIK Sultra Dikukuhkan

30
Sekda Sultra, Dr.Hj.Nur Endang Abbas, saat mengukuhkan inisiator Relawan TIK Sultra, di Hotel Azizah Syahria Kendari, Kamis 18 November 2021. (Foto Istimewa)

KENDARI, Rubriksultra.com- Inisiator Relawan TIK Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dikukuhkan. Pengukuhan dipimpin Sekda Sultra, Dr.Hj.Nur Endang Abbas, di Hotel Azizah Syahria Kendari, Kamis 18 Nopember 2021.

Pengukuhan juga disaksikan Kadis Kominfo Sultra, M. Ridwan Badallah, didampingi Ketua Umum Relawan TIK Indonesia, Eko Prasetya dan Kepala Bidang Aplikasi TIK Diskominfo Sultra, Iwan Susanto.

Sekda Sultra, Dr.Hj.Nur Endang Abbas menyampaikan harapan agar Inisiator Relawan TIK yang telah dikukuhkan dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

“Kerja dengan keikhlasan adalah mutlak dimiliki oleh seluruh relawan TIK agar apa yang diharapkan dapat terealisasi dengan baik dan berhasil,” katanya.

Sementara, Kadis Kominfo Sultra, M. Ridwan Badallah mesupport yang dilakukan Relawan TIK Indonesia serta panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini, demi untuk kemajuan Teknologi dan Informasi di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Ketua Panitia, Sultan Y menambahkan, guna mewujudkan inisiator Relawan TIK Kabupaten Kota se-Sultra, maka diperlukan kelompok inisiator tingkat provinsi. Tujuannya melakukan inisiasi serta pendekatan kepada relawan-relawan di bidang teknologi informasi agar membentuk Relawan TIK di tingkat kabupaten kota baik secara luring maupun daring dengan menggunakan aplikasi zoom. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Data Terbaru Banjir Konut: 370 Rumah Hanyut, 18.765 Jiwa Terdampak