Jabat Pelaksana Wali Kota Baubau, Monianse Janji Wujudkan Mimpi AS Tamrin

656
Penyerahan SK Pelaksana Wali Kota Baubau kepada Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse di rumah jabatan Wali Kota Baubau, Jumat malam 14 Januari 2022. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Gubernur Sultra Ali Mazi resmi menyerahkan tongkat kepemimpinan Pelaksana Wali Kota Baubau kepada Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse. Penyerahan dilakukan di rumah jabatan Wali Kota Baubau, Jumat malam 14 Januari 2022.

La Ode Ahmad Monianse mengatakan, penyerahan itu sebagai bentuk komitmen Gubernur Sultra, Ali Mazi yang tidak mau ada kekosongan sehari pun untuk pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu pula sekaligus melanjutkan kepemimpinan mendiang Dr AS Tamrin dengan visi misinya menjadikan Kota Baubau maju, sejahtera dan berbudaya.

Menurutnya, tidak ada yang istimewa atas penyerahan tongkat kepemimpinan tersebut. Sebab selama ini dirinya adalah wakil dari almarhum.

“Artinya dengan penyerahan itu saya akan terus melanjutkan agenda-agenda besar yang telah dicanangkan almarhum. Ibaratnya hanya ganti pemegang setir namun tujuan sudah jelas sesuai visi misi. Saya cuma bantu beliau mewujudkan apa yang menjadi harapan ke depannya,” singkatnya. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Bosowa Berlian Motor Baubau Manjakan Nasabah