Jam Kantor, Pelayanan di BPKAPD Baubau Belum Dibuka

203
Suasana loket di kantor BPKAPD Baubau yang masih lengang padahal waktu sudah menunjukkan jam kantor pukul 08.35 WITa. (Foto Asmar)

BAUBAU, Rubriksultra.com– Pelayanan di kantor Badan Pengelolaan Keuangan, Aset, dan Pendapatan Daerah (BPKAPD) Kota Baubau masih begitu lengang, padahal jam sudah menunjukkan pukul 08.54 WITa. Loket pengurusan BPHTB dan PBB di instansi itu bahkan belum dibuka saat jam kantor sudah dimulai.

Saat ditemui di ruang tunggu depan loket pelayanan, salah satu pegawai BPKAPD Baubau, Imadong mengaku, waktu buka pelayanan di kantor BPKAPD tidak menentu, tergantung datangnya para pegawai yang bertugas di bagian pelayanan.

“Kalau bukanya (pelayanan) tidak menentu. Yang jelas pukul 08.00 WITa itu seharusnya sudah datang pegawainya,” ungkapnya.

Amatan wartawan media ini, kantor yang berlokasi di Palagimata ini masih terlihat sunyi sejak pukul 08.35 Wita. Di bagian pelayanan, hanya terlihat satu orang pegawai, padahal sudah ada masyarakat yang mengantri untuk mendapat pelayanan.

“Paling buka ini pukul 09.00 WITa atau bisa saja lewat. Tapi biasanya pukul 08.30 WITa mereka sudah datang,” singkat Imadong. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Polres Baubau Simulasi Dampak Pemberlakuan PSBB