Jenazah Almarhum Wali Kota Baubau Tiba Besok, Penghormatan Terakhir Digelar di Rujab

2234
Wali Kota Baubau AS Tamrin

BAUBAU, Rubriksultra.com – Jenazah Wali Kota Baubau Dr. H. Abdul Sajid (AS) Tamrin rencananya diberangkatkan dari Jakarta, Jumat dini hari 14 Januari 2022 sekitar pukul 02.00 WIB.

“Menurut informasi tiba di Kota Baubau itu sekitar pukul 09.00 WITA,” ungkap salah satu anggota keluarga, Idrus Taufik Saidi, melalui selulernya, Kamis malam 13 Januari 2022.

Idrus Taufik Saidi mengatakan malam ini di rumah jabatan Wali Kota Baubau telah ramai dipenuhi sanak-saudara yang sejak tadi melakukan takziah.

Pemerintah Kota Baubau juga melakukan rapat semua OPD, karena ada pelepasan penghormatan terakhir yang akan berlangsung besok.

Rencana almarhum Wali Kota Baubau, Dr. H. Abdul Sajid (AS) Tamrin akan dikebumikan Jumat besok. Mengenai lokasi pemakaman masih menunggu hasil rembuk para tetua di keluarga.

“Yang jelas Jumat besok dikebumikan di kuburan keluarga. Apakah dikebumikan di samping Bapak atau Ibunya? Itu yang kita masih tunggu,” katanya.

Diketahui sebelum tutup usia, Wali Kota yang telah meraih banyak penghargaan itu menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 16.30 WIB. Sebelum meninggal almarhum menjalani perawatan intensif hampir sebulan di RS Omni Pulomas Jakarta sejak Desember lalu. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Usai Dilantik, Monianse Akan Evaluasi Program Kerja OPD