Kabinda Sultra Sambangi Busel

110
Bupati Buton Selatan, H. La Ode Arusani, dan jajaran, saat menyambut Kabinda Sultra, di kantor Bupati Buton Selatan, Kamis 23 September 2021. (Foto Istimewa)

BATAUGA, Rubriksultra.com- Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Raden Toto Oktaviana menyambangi Kabupaten Buton Selatan.

Kunjungan Kabinda ini disambut baik Bupati Buton Selatan, H. La Ode Arusani, dan jajaran, di kantor Bupati Buton Selatan, Kamis 23 September 2021.

- Advertisement -

Pertemuan berlangsung secara sederhana, namun tidak mengurangi rasa dan makna silaturahim antar lembaga.

“Kami menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kunjungan Kabinda Sultra dan rombongan di Negeri Beradat ini,” kata H. La Ode Arusani, dalam rilis Diskominfo Busel.

Dikatakan, tugas pokok BIN Daerah Sultra adalah melaksanakan tugas pemerintahan di bidang intelijen. Selain itu juga aktif dalam kegiatan pembinaan dan pemberdayaan masyarakat, salah satunya melalui kunjungan ke daerah.

Dengan begitu diberikan ruang yang cukup bagi pemerintah daerah untuk merespon dengan cepat perkembangan lingkungan strategis dan dinamika kehidupan masyarakat.

Dalam kunjungannya ini, Kabinda Sultra turut disambut Sekda Buton Selatan La Siambo, Ketua DPRD Buton Selatan La Ode Armada, Kepala Kesbangpol dan segenap unsur Forkopimda Buton Selatan. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Kasus Kecurangan CPNS Busel Bakal Dilapor di Mabes