Kemenag Baubau Masuk Final Lomba Sholawat Nariyah Tingkat Sultra

201
Foto bersama Kepala Kanwil Kemenag Sultra, Kepala Kemenag Baubau didampingi isteri, bersama peserta kontingen Sholawat Kemenag Baubau. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Baubau masuk 10 besar di babak final lomba Sholawat Nariyah tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Lomba ini dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI, di aula Kanwil Kemenag Sultra, Kota Kendari, Jum’at malam 7 Januari 2022.

Lomba ini diikuti Dharma Wanita Persatuan (DWP), Madrasah dan Kantor Kemenag kabupaten/kota se-Sultra yang diselenggarakan Kantor Wilayah Kemenag Sultra. Kontingen Kantor Kemenag Baubau dipimpin Ketua DWP, Rahmatia Sibly.

Lomba tersebut berlangsung dalam suasana kebersamaan, persatuan dan kekeluargaan. Lomba juga dimeriahkan pendukung masing-masing peserta.

Giat turut disaksikan langsung Kepala Kanwil Kemenag Sultra, Zainal Mustamin dan isteri (Ketua DWP Kanwil Kemenag Sultra, Muliawati Zainal), Kepala Kemenag Kota Baubau, H. Rahman Ngkaali bersama isteri serta Kepala Kemenag Kabupaten/Kota se-Sultra dan rombongan yang berlaga pada kompetisi ini.

Akhir dari penampilan, peserta lomba dari Kemenag Baubau melakukan foto bersama dengan gaya dominan foto menunjukan simbol salam 3B (3B: Bersama kita bisa; Bersatu kita kuat dan; Bersaudara kita rukun, yang diprakarsa Kepala Kanwil Kemenag Sultra).

Termasuk juga simbol salam karya kontingen Baubau yang dipimpin, Kepala Kemenag Baubau, H. Rahman Ngkaali, sebagai tindak lanjut membumikan 3B di wilayah kerjanya. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Rekrutmen P3K Di Baubau Belum Dianggarkan, Fajar Ishak: Ambil Saja dari Belanja tak Terduga