Kemenag Baubau Pastikan Pelayanan Normal Usai Libur Lebaran

297
Suasana apel perdana yang dijadikan momentum saling memaafkan di lingkungan kantor Kemenag Baubau, Senin 9 Mei 2022. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Baubau, H. Rahman Ngkaali, mengecek langsung kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di instansi yang dipimpinnya pada hari pertama masuk kantor usai libur lebaran, melalui apel perdana, Senin 9 Mei 2022.

Pengecekan dilakukan untuk memastikan layanan di kantor Kemenag Baubau berjalanan normal. Selain itu, apel perdana ini juga mengisyaratkan bersih jiwa, hati dan pikiran untuk pelayanan serta saling memberi maaf pada momentum Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

- Advertisement -

“Apel perdana ini untuk memastikan kehadiran pegawai pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah serta memastikan keberadaan layanan ASN sesuai tupoksinya di Kantor Kemenag Kota Baubau terus berjalan normal sebagaimana mestinya di hari dan jam kerja,” katanya.

Kata dia, pasca puasa dan hari Raya Idul Fitri idealnya semuanya telah bersih jiwa, pikiran dan hati dalam setiap kesempatan termasuk dalam memberi layanan. Membuka lembaran baru untuk saling memberi maaf dalam setiap kesempatan.

“Alhamdulillah, kehadiran ASN Kemenag Baubau 99 persen dan hadir tepat waktu pasca libur hari raya,” tandas pria yang pernah menjabat Kasubbag Ortala dan kepegawaian Kanwil Kemenag Sultra ini. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Pemkot Baubau Optimis Raih Kota Layak Anak Pratama