Ketua DPRD Sultra: AS Tamrin Sosok Rendah Hati

132
Wali Kota Baubau, Dr H.AS Tamrin.

BAUBAU, Rubriksultra.com- Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Saleh, menyebut Wali Kota Baubau, Dr AS Tamrin sebagai sosok yang rendah hati. Ketua DWP PAN Sultra inipun mengaku PAN sangat kehilangan salah satu kader terbaiknya.

Hal itu dikatakan Abdurrahman Saleh saat melayat di rumah jabatan Wali Kota Baubau, Jumat 14 Januari 2022.

Abdurrahman Saleh mengatakan, almarhum bukan hanya sekretaris saja di PAN, melainkan sudah dianggap orang tua yang kerap kali memberikan nasihat-nasihat terbaiknya untuk para kader.

“Beliau saya tahu persis orangnya sangat rendah hati,” ucap Abdurrahman Saleh.

Kata dia, AS Tamrin sejak pensiun telah mendedikasikan dirinya di PAN. Banyak kontribusi pemikiran yang diberikannya selama menjadi kader.

Sepak terjang Dr AS Tamrin tidak diragukan lagi baik di birokrat apalagi di partai. Semua punya pengalaman positif terhadap AS Tamrin.

“Jadi hari ini, bukan cuma Sultra yang berduka bahkan juga Indonesia. Ketua DPP PAN telpon saya semalam menyampaikan turut berdukacita, beliau minta maaf tidak sempat hadir di Baubau namun memanjatkan doa dan duka yang mendalam. Rasa duka ini menjadi sesuatu yang kita tidak sangka. Tapi itulah namanya, kullu nafsin dzaiqotul maut,” tutupnya. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Pedagang Asongan Pelabuhan Murhum Keluhkan Larangan Jualan di Atas Kapal