Ketua DPRD Sultra Harap Kedatangan Jokowi Menjadikan Bumi Anoa Lebih Maju

151
Abdurrahman Shaleh

Kendari, Rubriksultra.com- Kehadiran Presiden RI Joko Widodo ke Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam rangka kunjungan kerja mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh. Kedatangan RI 1 di Bumi Anoa ini diharapkan menjadi stimulus agar Sultra lebih maju dan pembangunan terus berlanjut.

“Presiden dapat melihat langsung kondisi Sultra dalam kunjungannya ini. Kita harapkan Presiden akan terus memberikan perhatian terhadap pembangunan dan kemajuan Sultra ke depannya serta dapat bersaing dengan daerah lainnya,” kata Abdurrahman Shaleh.

Menurut Politisi PAN ini, peresmian pabrik gula di Kabupaten Bombana oleh presiden diharapkan bisa melahirkan lapangan kerja baru bagi masyarakat Sultra.

“Semoga ini menjadi kabar baru bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat Sultra dengan adanya lapangan pekerjaan baru,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi peresmian Jembatan Teluk Kendari yang mulai dibangun pada 2015 lalu dan diresmikan pada hari ini. Menurutnya, jembatan terpanjang ketiga di Indonesia ini bisa menjadi ikon Sultra ke depannya.

“Ini merupakan bentuk perhatian pak Jokowi dalam hal pembangunan infrastruktur di Sultra,” jelasnya.

Dengan kunjungan ini, kata dia, presiden bisa melihat kondisi Sultra secara langsung. Olehnya, Abdurahman berharap besar ada program baru nantinya yang berorientasi pada kemaslahatan masyarakat Sultra.

“Kita berharap pembangunan di Sultra terus berlanjut dan mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat. Dengan kedatangan pak Jokowi hari ini, bisa menjadi berkah bagi masyarakat Sultra dalam hal perbaikan infrastruktur,” pungkasnya. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Jokowi bakal Buka HPS di Kendari