Kunjungi Warga Lasalepa, Bupati Muna: Kita Akan Rampungkan Pembangunan

132
Bupati Muna, LM Rusman Emba saat kunjungan kerja di Desa Labone, Kecamatan Lasalepa pada Minggu, 23 Agustus 2020. (Foto Sri)

MUNA, Rubriksultra.com- Bupati Muna, LM Rusman Emba berjanji akan merampungkan sejumlah program pembangunan yang saat ini tengah berjalan. Hal itu dikatakan saat melakukan kegiatan kunjungan kerja di Desa Labone, Kecamatan Lasalepa pada Minggu, 23 Agustus 2020.

Kegiatan itu sekaligus diskusi bersama masyarakat. Utamanya mengenai perkembangan pembangunan di wilayah yang dipimpinnya.

-Advertisement-

“Alhamdulillah, pembangunan yang sudah direncanakan sudah ada kemajuan meski belum semua rampung dan akan terus diupayakan,”kata LM Rusman Emba.

LM Rusman Emba membeberkan beberapa program pembangunan. Diantaranya jalan pinggir pantai yang ada di Bonea, jembatan di Kombungo, penambahan pengadaan penerangan dan rencana pembangunan pelabuhan Kontainer yang akan segera dirampungkan.

LM Rusman Emba juga mengimbau masyarakat dalam menghadapi situasi politik menjelang pilkada saat ini agar tetap menjaga konduktivitas. Selain itu
tidak terprovokasi atas isu-isu tidak benar yang dapat membuat gaduh agar tercipta suasana yang selalu aman dan damai.

“Damai dan ketentraman menunjukan bahwa ridho Allah akan datang dan akan melihat mana yang terbaik untuk daerah Kabupaten Muna,” kata LM Rusman Emba.

Dirinya berharap, Kabupaten Muna akan semakin maju dan berkembang dimasa yang akan datang. (adm)

Penulis : Sri

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Wanita Hamil yang Tewas Dalam Sumur Kering, Dibunuh Suaminya