Lantik 99 Pejabat, Rektor UHO: Berikan Pelayanan Prima

341
Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Prof. Muhammad Zamrun Firihu

KENDARI, Rubriksultra.com- Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Prof. Muhammad Zamrun Firihu, melakukan penyegaran struktur organisasi di lingkup UHO. Sebanyak 99 pejabat nonstruktural dilantik, Jumat 30 Juli 2021.

Sejumlah pejabat yang dilantik tersebut diantaranya, Prof. Dr. Takdir Saili dilantik sebagai Direktur Program Pascasarjana UHO sesuai dengan Permendikbud No 149 tahun 2014 tentang Organisasi dan Tata Kerja (OTK) UHO.

- Advertisement -

Prof. Dr. Takdir Saili menggantikan Prof I Gusti Ray Sadimantara yang telah berusia lebih dari 60 tahun.

Selain itu juga dilantik Wakil Rektorat I,II,III dan IV yang keseluruhannya masih diisi pejabat lama. Masing-masing La Hamimu sebagai Wakil Rektor I, Prof. Weka Widayati sebagai Wakil Rektor II, Nur Arafah sebagai Wakil Rektor III, dan Armid sebagai Wakil Rektor IV.

Kepada pejabat yang dilantik, Rektor UHO menitip pesan dan mengingatkan kepada seluruh jajaran agar memberikan pelayanan dan tidak menyulitkan mahasiswa. Terutama tak boleh menyulitkan mahasiswa dengan cara membeli diktat.

Ia pun menginstruksikan seluruh dekan untuk mencari para dosen yang membuat diktat. Sebab hal itu akan sangat menyulitkan bagi mahasiswa.

“Membuat diktat tidak boleh dilakukan. Kita ini pelayanan masyarakat. Sudah ada dalam visi kita pada poin keenam yakni memberikan pelayanan prima kepada siapa saja mulai mahasiswa maupun stakeholeder lainnya,” katanya.

Direktur Pascasarjana UHO yang baru, Prof.Takdir Saili mengaku siap menjalankan tugas dan amanah yang disematkan kepadanya.

Ia akan berkomitmen memajukan universitas dengan menjunjung tinggi Tridharma Perguruan Tinggi yakni pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, serta pengabdian kepada masyarakat. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Wali Kota Kendari Keluarkan 13 Aturan Pemberlakuan PPKM Mikro