Liga Media Kendari Pos, 15 Tim Adu Bakat

75
Ilustrasi pertandingan futsal. (Foto Int)

KENDARI, Rubriksultra.com- Liga Media Konasara Kendari Pos ke-VI kembali bergulir. Terdapat 15 tim akan beradu kemampuan olah bola untuk memperebutkan tiket menuju perempat final di lapangan Graha Kubra Futsal, Jumat 10 Desember 2021.

Sebelumnya, dilaksanakan technical meeting diula Graha pena Kendari Pos, Kamis 9 Desember 2021. Technical ini berlangsung sengit.

Sempat terjadi beberapa protes dari beberapa media, terkait tim yang diperkuat pemain non-jurnalis pada Liga Media tahun-tahun sebelumnya. Olehnya, untuk tahun ini, masing-masing tim, dilarang untuk memainkan pemain diluar dari aturan dan ketentuan yang telah disepakati pihak panitia.

Ketua Panitia Liga Media Konasara Kendari Pos, Ramadhan meminta untuk masing-masing timm tetap menjunjung tinggi sportivitas, dengan tidak memainkan pemain di luar jurnalis.

“Apa lagi turnamen ini, hanya sekedar ajang silaturahmi antar sesama pers se-Sulawesi Tenggara untuk bisa saling mengenal. Dalam pertandingan, kalah menang soal biasa, yang terpenting silaturahmi antar sesama jurnalis tetap terjalin,” ungkapnya.

Menurutnya, dalam pertandingan ini akan berlangsung sengit, namun tetap harus menjunjung jiwa sportivitas. Hal ini akan membuktikan, jurnalis-jurnalis se_Sultra tidak hanya hebat membuat berita namun punya semangat untuk berolahraga.

“Kemenangan bukan segalanya, kebersamaan antar jurnalis adalah yang utama,” tandasnya. (adm)

Laporan : Nanank

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Bawaslu Duga Ada Pelanggaran dalam Pertemuan Sandiaga Uno di Kopkit