Luncurkan Aplikasi My Yamaha, UD Maju Martandu Beri Promo Besar-besaran

83
Manager UD Maju Martandu, Salni Usman.

KENDARI, Rubriksultra.com- UD Maju Martandu resmi meluncurkan aplikasi My Yamaha. Selain itu juga memberikan promo besar-besaran kepada pelanggan sepanjang September 2021 ini.

Manager UD Maju Martandu Salni Usman mengatakan, aplikasi ini khusus pelanggan wilayah Kota Kendari. Melalui aplikasi ini, Yamaha ingin menciptakan koneksi yang kuat dengan konsumen melalui paltform digital yang makin canggih.

- Advertisement -

“Aplikasi My Yamaha khususnya Kota Kendari sudah berjalan sebagaimana yang diharapkan. Aplikasi ini bisa diunduh menggunakan di HP android para konsumen,” kata Salni Usman, saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu 4 September 2021.

Kata dia, konsumen akan makin mudah melakukan servis motor di UD Maju Martandu melalui aplikasi ini. Selain itu memberikan kemudahan bagi konsumen mendapatkan berbagai macam informasi mengenai Yamaha.

“Aplikasi My Yamaha sangat bagus, karena akan memberi tahukan kepada konsumen tentang kendaraan yang siap diservis berkala,” katanya.

Dikatakan, UD Maju Martandu juga mengadakan promo besar-besaran pada September ini dalam rangka mmperingati Hari Pelanggan Konsumen Nasional.

“Kami UD Maju Martandu  akan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” katanya. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Perkemi Kendari Gelar Pemantapan Teknik dan UKT