Masa Jabatan Segera Berakhir, Samahuddin: Terus Dukung Pembangunan Buteng

99
Suasana rapat paripurna pengumuman akhir masa jabatan Bupati Buteng,H.Samahuddin, di kantor DPRD Buteng, Senin 18 April 2022. (Foto Ady)

LABUNGKARI, Rubriksultra.com- Bupati Buton Tengah (Buteng), H. Samahuddin mengajak semua pihak untuk terus mendukung pembangunan di Buton Tengah. Hal itu disampaikan Bupati melalui Sekda Buton Tengah, H.Kostantinus Bukide, saat menghadiri sidang paripurna pengumuman masa akhir jabatan bupati, di kantor DPRD Buton Tengah, Senin 18 April 2022.

Samahuddin juga menyampaikan terimakasih atas dukungan dewan sebagai mitra pemerintah. Interaksi dan kerjasama selama ini terbangun dengan baik.

- Advertisement -

“Apa yang belum dicapai semoga DPRD Buteng terus mendukung dengan maksimal agar pembangunan Buteng dapat tercapai sesuai visi misi kepala daerah,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Buteng, Adam mengakui keberhasilan Bupati Buteng, H.Samahuddin dalam pembangunan daerah. Sejak dilantik 2017 lalu, Buteng kini mulai berkembang baik dari segi infrastruktur pembangunan jalan sampai SDM.

“Itu suatu keberhasilan. Tentu kita tidak bisa tutup mata atas capaian tersebut,” katanya.

Adam pun mengaku selama ini kerjasama yang dijalin DPRD bersama Pemkab Buteng selalu baik dalam mengawal pembangunan bersama-sama.

“Memang kita rasakan bersama infrastruktur yang sudah dibangun, meskipun ada beberapa unsur vital yang belum berhasil dibangun di kawasan ibu kota kabupaten Labungkari, seperti kantor bupati dan DPRD,” pungkasnya. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  1.039 Peserta CASN Buteng Lulus Passing Grade