Mengenang Satu Tahun Almarhumah Agista Ariani, Gubernur Sultra Gelar Doa Bersama

48
Tahlilan yang digelar Gubernur Sultra, di ruang merah putih, Rumah Jabatan Gubernur Sultra, Rabu 13 Juli 2022. (Foto Istimewa)

KENDARI, Rubriksultra.com- Tepat satu tahun sudah almarhumah Hj.Agista Ariany Bombay, istri tercinta Gubernur Sultra, Ali Mazi, berpulang menghadap sang khalik. Doa terus dipanjatkan agar mendiang Agista mendapat tempat di sisi Allah SWT.

Doa tersebut dipanjatkan dalam tahlilan yang digelar Gubernur Sultra, di ruang merah putih, Rumah Jabatan Gubernur Sultra, Rabu 13 Juli 2022.

Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas bersama seluruh keluarga mewakili Gubernur Sultra, menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kesediaan para tamu yang menghadiri acara tersebut.

Semasa hidupnya, almarhumah dikenal sebagai sosok yang dermawan. Kepergian Agista untuk selama-lamanya membuat Sultra kehilangan sosok humanis, dermawan dan rendah hati.

“Semoga almarhumah mendapatkan tempat yang layak sesuai dengan amal dan pengabdiaannya di dunia ini. Tentunya doa adalah salah satu jalan dan upaya kita agar alhamarhumah diberikan tempat yang layak, diampuni dosa-dosanya, diterima segala amal pengabdiaanya selama didunia ini,” katanya.

Doa dalam tahlilan untuk almarhumah tersebut dipanjatkan para tamu undangan yang dipandu langsung H.Abdul Samad, S.Ag. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Pemprov Sultra Puji Pemuda Pancasila Marga