Merasa Nama Baiknya Dicermarkan, Kadis Kominfo Lapor Polisi

43
Ridwan Badallah bersama kuasa hukumnya, Abdi Mouhari saat mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Kepolisian Daerah (Polda) Sultra, Senin, 5 April 2021sekira pukul 17.00 WITa. (Foto Istimewa)

KENDARI, Rubriksultra.com- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ridwan Badallah lapor polisi karena merasa nama baiknya dicemarkan.

Ridwan Badallah datang ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Kepolisian Daerah (Polda) Sultra, Senin, 5 April 2021sekira pukul 17.00 WITa.

- Advertisement -

Kedatangan Ridwan Badallah di Polda Sultra untuk mengadukan dugaan tindak pidana ITE. Ridwan tak sendiri, ia didampingi oleh kuasa hukumnya, Abdi Mouhari.

“Kedatangan kami di Polda Sultra, untuk mengadukan adanya dugaan pencemaran nama baik dan dugaan tindak pidana pemerasan,” ucap Abdi Mouhari saat ditemui di Polda Sultra.

Menurut Abdi, nama baik kliennya dicermarkan melalui pemberitaan media online yang menerbitkan berita tanpa kajian lebih dalam. Ada beberapa pelanggaran yang dilakukan dan menyebut profesi kliennya yang tidak ada kaitannya dengan profesi yang dijabatnya saat ini.

“Secara tidak langsung akan membentuk opini publik, karena disitu menyebutkan melakukan penipuan. Makanya klien kami keberatan. Masalah itu kan, tahun 2010 lalu, kenapa baru diangkat sekarang,” katanya.

“Aduan kami sudah diterima, kami tinggal menunggu saja prosesnya. Lihat saja nanti, jika terbukti apakah berlanjut atau tidak,” tambahnya. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Lima Kasus Baru Tambahan di Sultra, Penularan Tidak Jelas