MUI Buteng Dibantu Kendaraan Operasional

233
Bupati Buteng, H.Samahuddin saat menyerahkan bantuan mobil operasional yang diterima langsung Ketua MUI Buteng, Dr Amaluddin, di Rujab Bupati Buteng, Selasa 17 Agustus 2021. (Foto Sukri)

LABUNGKARI, Rubriksultra.com- Bupati Buton Tengah (Buteng), H.Samahuddin memberikan dukungan penuh kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) Buteng untuk mengembangkan kegiatan keagamaan. Orang nomor satu di Buteng ini bahkan memberikan bantuan satu unit kendaraan operasional untuk memperlancar kegiatan MUI.

Mobil operasional tersebut diserahkan langsung Bupati Buteng, H.Samahuddin yang diterima langsung Ketua MUI Buteng, Dr Amaluddin, di Rujab Bupati Buteng, Selasa 17 Agustus 2021.

- Advertisement -

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk mempermudah kegiatan keagamaan di daerah,” singkat H. Samahuddin.

Ketua MUI Buteng, Dr Amaluddin menjelaskan, bantuan kendaraan ini merupakah salah satu bentuk perhatian Pemkab Buteng terhadap kegiatan keagamaan.

Dikatakan, visi Bupati Buteng adalah menjadikan Buton Tengah Berkah. Untuk itu, maka pemahaman keagamaan harus dikuatkan.

“Semoga bantuan pak bupati ini berkah, kalau sudah berkah maka semua kebaikan akan berkumpul,” kata Dr Amaluddin yang juga Ketua Baznas Buteng dan pimpinan Pondok Pesantren Al-Munawarah Onewara Lakudo ini. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Tertunda karena Pandemi, BKPSDM Buteng Tegaskan Tes SKB Tetap Dilaksanakan