NIP 492 CPNS Buteng Keluar Maret

964

LABUNGKARI, Rubriksultra.com – 492 peserta yang lulus seleksi CPNS di Kabupaten Buton Tengah dalam waktu dekat bakal mengantongi Nomor Induk Kepegawaian (NIP). Jika tidak ada aral melintang, penetapan NIP akan diumumkan pada Maret 2019.

Kepala BKPSDM Buteng Samrin Saerani mengatakan pihaknya telah melakukan verifikasi berkas untuk di laporkan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN). Rabu mendatang dilanjutkan dengan pengimputan data.

-Advertisement-

“Hari ini (siang tadi) para CPNS masih melakukan penyetoran kelengkapan berkasnya seperti akreditasi kampus dan sertifikat pendidik sebagai kelengkapan administrasi pemberkasan CPNS,” ungkapnya, Senin 4 Februari 2019.

BKPSDM Buteng mengerahkan tiga orang untuk melakukan pengimputan data yang akan dikirim ke BKN. Ditargetkan akhir Februari proses pengimputan rampung.

Biasanya persoalan pengimputan data terkendala jaringan. Namun pihaknya tetap melakukan penyelesaian pengimputan data tersebut sesuai target.

“Kalaupun jaringan rusak kita akan mencari jaringan yang bagus, biar di Baubau kita bisa kesana yang penting data cpns bisa terselesaikan,” jelasnya. (adm)

Peliput : Sukri
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Dugaan Pelecehan 15 Pegawai, Kepala Bank Sultra Kota Kendari jadi Staf