Pangdam Hasanuddin Tinjau Progres TMMD di Buton

27
Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka saat tatap muka bersama warga Desa Mulia Jaya, Harapan Jaya, dan Sangia Arano, di aula pertemuan Desa Mulia Jaya, Selasa 23 Maret 2021. (Foto Ady)

PASARWAJO, Rubriksultra.com- Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka berkunjung di Kabupaten Buton, Selasa 23 Maret 2021. Kunjungannya ini untuk meninjau langsung progres program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 yang dilaksanakan Kodim 1413 Buton sejak awal Maret lalu.

“Selama 20 hari terakhir, realisasi program TMMD sudah menunjukkan progres signifikan. Saya lihat progresnya sudah hampir finish,” kata Mayjen TNI Andi Sumangerukka tatap muka bersama warga Desa Mulia Jaya, Harapan Jaya, dan Sangia Arano, di aula pertemuan Desa Mulia Jaya.

- Advertisement -
 

Jenderal bintang dua ini menjanjikan bakal memberikan bonus jika ada beberapa pekerjaan yang diupayakan secepatnya rampung.

“Saya sudah sampaikan ke Dandim agar merampungkan semuanya, nanti ada nilai plusnya,” katanya.

Dikatakan, hadirnya TMMD untuk mempercepat proses pembangunan di daerah, diantaranya pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum.

“Saya lihat ada masjid yang dibangun ulang. Itu bakal menambah nilai positif sebab masjid tersebut menjadi nyaman jika dipakai beribadah karena sudah diperindah dan diperluas. Harapan kita, hasil pekerjaan dapat bermanfaat untuk warga,” tutupnya. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Bapenda Buton Ambil Alih Aset yang Berpeluang Tambah PAD