PBM Semester Genap di Busel Mulai 4 Januari

219
La Makiki

BATAUGA, Rubriksultra.com- Proses Belajar Mengajar (PBM) semester genap Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kabupaten Buton Selatan (Busel) akan dilaksanakan pada 4 Januari 2021 mendatang.

Hal ini mengingat pelaksanaan semester ganjil tahun ajaran 2020 telah berakhir pada 14 Desember lalu. Saat ini siswa tengah menjalani masa liburan dan akan berakhir pada 3 januari mendatang.

“Waktu libur sampai tanggal 3 Januari. Jadi proses belajar mengajar semester genap akan dilaksanakan tanggal 4 Januari,” kata Kepala Dinas Pendidikan, La Makiki saat dihubungi melalui telepon selulernya, baru-baru ini

Meski begitu, lanjut La Makiki, pelaksanaan proses belajar mengajar tetap harus mengikuti protokol kesehatan. Hal ini sebagai bentuk pencegahan terhadap Covid-19.

“Sejak kita mulai belajar tatap muka 1 September lalu, kita sudah menerapkan protokol kesehatan. Kita juga tetap akan lakukan pencegahan-pencegahan saat semester genap dimulai. Apalagi saat ini Busel masih aman dari Covid-19,” katanya.

Ia pun berharap semoga proses belajar mengajar pada semester genap ini akan lebih maksimal dari sebelumnya. (adm)

Laporan : Syahrir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Seleksi CPNS Busel Dipusatkan di Lamaindo