Pemkab Bombana Uji Kompetensi 25 Calon Pejabat Eselon II

177
Suasana uji kompetensi di aula Kantor Bupati Bombana, Selasa 10 November 2020. (Foto Agus)

RUMBIA, Rubriksultra.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana menggelar uji kompetensi (Assessment center) untuk para calon pejabat struktural eselon II atau Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama. Assessment dilaksanakan secara terbuka di gedung aula Kantor Bupati Bombana, Selasa 10 November 2020.

Giat tersebut diikuti 25 orang yang memperebutkan tujuh jabatan yang kosong. Tujuh jabatan kosong tersebut yakni Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Sosial, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistika, Badan Perencanaan Daerah dan Dua Staf Ahli Bupati.

- Advertisement -

Bupati Bombana, H. Tafdil mengatakan, uji kompetensi atau Assessment Center yang dilaksanakan secara terbuka tersebut adalah salah satu tahapan yang wajib dilalui untuk mengisi JPT eselon II.

Ia berharap para peserta bersemangat dan bersungguh-sungguh dalam mengikuti kompetensi tersebut.

“Siapapun yang lolos ke tiga besar, itulah yang terbaik. Lakukan dengan sungguh-sungguh sambil berdoa untuk hasil yang terbaik,”pungkasnya.

Dalam tahapan seleksi tersebut peserta sudah melalui tahapan administrasi dimana dari 26 pendaftar yang lolos tahapan administrasi sebanyak 25 orang. Kegiatan tersebut rencananya bakal digelar selama 3 hari. (adm)

Penulis : Agus. S

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Baca Juga :  109 Desa di Bombana Bakal Ikuti Pilkades Serentak Tahun Ini