Pemkab dan DPRD Butur Dorong Percepatan Pembangunan

98
Bupati Butur, Muh Ridwan Zakariah dan Ketua DPRD Butur, Diwan, saat menandatangani persetujuang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2020. (Foto Sri)

BURANGA, Rubriksultra.com- Pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buton Utara (Butur) berkomitmen bersama mendorong percepatan pembangunan di daerah. Hal itu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Butur secara keseluruhan.

Bupati Buton Utara (Butur), Muh. Ridwan Zakariah menjelaskan, kerjasama antara pemerintah dan dewan saat ini telah terjalin dengan baik. Kerjasama ini akan terus ditingkatkan.

- Advertisement -

“Baik dari segi kualitas dan kuantitas dalam mendorong percepatan pembangunan di segala sektor,” kata Muh. Ridwan Zakariah, saat memberikan pidato dalam rapat paripurna persetujuan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2020, di gedung serbaguna, Kecamatan Kulisusu, Rabu 14 Juli 2021.

Kata dia, selama ini dewan juga telah memberikan dukungan penuh dalam menciptakan kinerja yang produktif pada penyelenggaraan pemerintahan yang berdaya saing, tepat guna dan berinovasi.

“Tanpa dukungan dari dewan, maka hal itu niscaya dapat terwujud,” katanya.

Ia juga menekankan kepada seluruh jajarannya agar terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, aktif melakukan inovasi program, dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan.

Ketua DPRD Butur, Diwan menambahkan, kesejahteraan masyarakat harus menjadi hal yang diutamakan, apalagi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Tentunya hal ini harus menjadi perhatian kita semua. Sejumlah program yang telah dicanangkan pemerintah harus didukung agar kita cepat keluar dari situasi pandemi dan kembali beraktifitas seperti biasa,” tandasnya. (adm)

Laporan : Sri Yanti Putri

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Abu Hasan Minta TPA dan Kegiatan Keagamaan Tetap Aktif