Pengukuhan BKMT, Wagub Sultra: Tiap Tahun Pengurus Aktif Berangkat Umrah

138
Suasana Milad ke-41 sekaligus pengukuhan BKMT Sultra periode 2021-2026, di gedung Islamic Center Kolaka, Senin 24 Januari 2022. (Foto Istimewa)

KENDARI, Rubriksultra.com- Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas, menegaskan tiap tahun selalu mengirim pengurus majelis taklim untuk berangkat umrah. Utamanya bagi pengurus yang aktif mengembangkan organisasi.

“Setiap tahun kami selalu mengirim pengurus yang aktif mengembangkan organisasi. Mereka dipilih untuk menunaikan umrah dari biaya pribadi,” kata Lukman Abunawas, saat membuka Milad ke-41 sekaligus pengukuhan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sultra periode 2021-2026, di gedung Islamic Center Kolaka, Senin 24 Januari 2022.

Lukman Abunawas menjelaskan, BKMT didirikan sejak tahun 1981, dan sampai saat ini tetap eksis dalam berbagai program yang diberikan kepada para perempuan di Indonesia.

- Advertisement -

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada pengurus daerah BKMT yang baru saja dikukuhkan, semoga dalam menjalankan organisasi selalu bersinergi dengan seluruh BKMT” katanya.

Wagub Sultra juga mengharapkan majelis taklim terus dibina dan mendapat perhatian dari pemerintah daerah secara berkesianambungan.

“Mari kembangkan program untuk kemajuan BKMT kedepan. Insha Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa selalu menyertai kita dalam usaha kemaslahatan umat,” katanya.

Dalam pengukuhan ini, hadir Bupati Kolaka diwakili Sekda Kolaka, para Kepala OPD, seluruh Ketua Dharma Wanita se-Sultra, seluruh Ketua Pengurus Daerah (PD) BKMT kab/kota, Forkopimda Kabupaten Kolaka serta para tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan pimpinan organisasi perempuan kabupaten kota. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Rektor UHO Perintahkan Urus Enam Mahasiswa Korban Lakalantas