Posko Terintegrasi, Optimalkan Penanganan Covid 19 di Sultra

93
Para petugas berjaga di posko gugus tugas penanganan dan pencegahan Covid 19 Sultra. (Foto Istimewa)

KENDARI, Rubriksultra.com- Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terus berupaya melawan Covid-19 bersama seluruh elemen yang ada. Posko gugus tugas percepatan pencegahan COVID-19 Sultra pun dikelola seoptimal mungkin.

Koordinator Satgas Infokom dan Humas Gugus Tugas Percepatan Pencegahan COVID-19 Sultra, Syaifullah mengatakan, posko gugus tugas ditata untuk mengakomodir dan mengintegrasikan seluruh tanggungjawab dalam rangka penanganan virus Corona agar lebih optimal.

Spanduk posko gugus tugas penanganan Covid-19 Sultra. (Foto Istimewa)

“Posko sebagaimana lazimnya dipahami sebagai ruang untuk mengakomodir seluruh pihak yang berkepentingan dalam hal penanganan wabah Covid-19,” kata Syaifullah di Kendari, Sabtu 18 April 2020.a

- Advertisement -

Kata Syaifullah, posko gugus tugas menempati salah satu gedung di kompleks perkantoran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sultra di bilangan jalan Ahmad Yani dan jalan Balaikota. Posko dibangun dikawan ini karena dinilai sangat strategis.

Suasana rapat di posko gugus tugas penanganan Covid-19 Sultra. (foto Istimewa)

Interior gedung posko cukup representatif untuk memberi kenyamanan bagi tim penangaman Virus Corona yang bekerja penuh waktu,” ujar Syaifullah yang juga menjabat Plt Kadis Komunikasi dan Informatika Sultra ini.

Posko gugus tugas juga menyiapkan bilik untuk Gubernur Sultra, Wagub Sultra, Sekda Sultra, Forkopimda dan para pihak terkait lainnya.

“Namanya juga posko berarti untuk kita semua. Mengitegrasikan seluruh elemen dari berbagai pihak, khususnya wartawan dan relawan penanganan Virus Corona lebih optimal,” tambah Syaifullah. (adv)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Idul Fitri Momentum Pererat Persaudaraan