PT. Antam Kontinu Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kolaka

221
Semangat personil PT Antam Tbk UBPN Sultra saat melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah desa dan kelurahan di Kecamatan Pomalaa, Minggu 30 Maret 2020. (FOTO ISTIMEWA)

KENDARI, Rubriksultra.com- PT Antam Tbk UBPN Sultra terus berupaya membantu pemerintah dan memenuhi harapan masyarakat untuk bersama memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19). Terkini, PT Antam melakukan penyemprotan disinfektan dua hari berturut-turut di tujuh desa di Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka.

Relation Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra, Pamiluddin Abdullah mengatakan, penyemprotan disinfektan ini akan menyasar seluruh desa dan kelurahan se-Kecamatan Pomalaa. Penyemprotan akan dilakukan secara berkala.

-Advertisement-

“Kemarin tanggal 29 Maret kita laksanakan penyemprotan disinfektan di Desa Pesouha. Alhamdulillah hari ini tanggal 30 Maret penyemprotan dilanjutkan di Desa Totobo, Pelambua, Huko-Huko, Hakatutobu, Sopura dan Oko-Oko,” kata Pamiluddin Abdullah kepada Rubriksultra.com, Senin 30 Maret 2020.

Sebelumnya, kata dia, PT Antam juga sudah melakukan penyemprotan disinfektan di luar Pomalaa dan Kumoro. Namun penyemprotan harus dilakukan bertahap karena stock obat disinfektan sangat terbatas sehingga harus pesan dari luar Sultra.

“Alhamdulillah dengan adanya obat disinfektan yang telah kami datangkan pada 29 Maret 2020 kemarin, maka kami berusaha memenuhi harapan masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Pomalaa walaupun yang datang juga terbatas,” katanya.

Dengan dilakukannya penyemprotan ini, Pamiluddin Abdullah berharap masyarakat bisa lebih tenang, tidak panik namun tetap wasapada. Selain itu mengindahkan himbauan pemerintah sehingga mata rantai Covid 19 dapat diputuskan.

“Harapann kita tentunya seluruh masyarakat Kolaka, khususnya Pomalaa dalam kondisi aman dari virus Coron. Semoga wabah ini cepat berakhir sehingga kita bisa beraktifitas dan berkumpul seperti biasanya,” katanya. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  PT Antam Salurkan Seribu Paket Sembako Gratis di Konut