PT LMS Teken Komitmen Sejahterakan Warga

1136
Penyerahan secara simbolis surat pernyataan antara PT LMS dan warga Desa Lakarinta, Rabu 20 Oktober 2021. (Foto Sri)

MUNA, Rubriksultra.com- PT Lakarinta Meleura Sejahtera (LMS) berkomitmen mensejahterakan warga di Desa Lakarinta, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna. Komitmen itu dituangkan melalui penandatanganan surat pernyataan bersama warga pemilik lahan yang masuk dalam IUP Pertambangan, Rabu, 20 Oktober 2021.

Surat pernyataan antara perusahaan dan warga dimaksud agar segala sesuatu mengenai proses ataupun mekanisme antara perusahaan bersama warga pemilik lahan dapat diaktualisasikan secara tertulis untuk kesejahteraan warga setempat.

“Agar tidak ada kecurigaan satu sama lain antara pihak PT. LMS dan warga,” kata Komisaris Utama PT. LMS, La Riami.

Kata dia, segala proses yang terjadi di PT.LMS akan terus disampaikan secara terbuka dan transparan tanpa ada yang ditutupi. Ketika ada sesuatu hal yang belum di mengerti warga atau pemilik lahan, pihaknya menyarankan untuk menghubungi pihak perusahaan baik secara personal ataupun langsung di kantor.

“Kalau ada hal-hal yang ingin diketahui atau belum dimengerti silahkan hubungi pihak PT LMS agar tidak terpengaruh dengan apapun yang menjadi isu negatif diluar,” katanya.

La Riami berharap kepada warga agar apa yang menjadi tujuan mereka dapat menciptakan manfaat yang baik untuk semua masyarakat terkhusus generasi ke depan.

Kepala Desa Lakarinta, Sabaria berharap apa yang telah disepakati dapat dijalankan dengan baik tanpa ada kendala atau hambatan, sebab ini semua demi kepentingan bersama.

Salah satu warga, Kadas mewakili masyarakat mendukung sepenuhnya apa yang telah dilakukan hari ini demi kesejahteraan masyarakat.

“Mari kita bersama-sama saling mendukung dan tetap solid,” katanya. (adm)

Laporan : Sri Yanti Putri

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  DPRD Muna Didesak Perjuangkan Honorer K2