Rakernas SIWO PWI di Kendari Bahas Persiapan Porwanas 2022

141
Logo PWI. (Foto Istimewa)

KENDARI, Rubriksultra.com- Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI) Pusat akan melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di sela-sela pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), tanggal 6-10 Februari 2022.

Ketua PWI Sultra, Sarjono mengatakan, selain membahas laporan kinerja tahun 2021 dan program kerja tahun 2022, rakernas juga akan memusyawarahkan pentingnya pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan (Porwanas) 2022 yang akan digelar di Jawa Timur pada Juli 2022.

“Agenda Rakernas Siwo PWI yang akan dibahas tersebut adalah laporan program kerja dan proyeksi Siwo PWI Pusat 2022, persiapan Porwanas 2022 di Jawa Timur dan pematangan cabor dan nomor yang dipertandingkan,” kata Sarjono, Senin 10 Januari 2022.

Wartawan LKBN Antara ini menambahkan, peserta rakernas telah dilayangkan undangan dan rundown acara. Setiap Siwo PWI daerah/provinsi mengirimkan 2 orang utusan.

Ketua PWI Sultra dua periode ini menambahkan, rakernas Siwo PWI diagendakan dibuka langsung Ketua PWI Pusat Atal S Depari. Setelah itu, Siwo melakukan rapat pleno untuk membahas agenda kerja Siwo, termasuk mendengarkan paparan kesiapan PWI Jatim selaku Tuan Rumah Porwanas 2022.

“Terkait tempat pelaksanaan direncanakan dilaksanakan di Plaza Inn Hotel Kendari. Selain agenda rakernas, juga akan dilaksanakan futsal eksebisi antara pengurus Siwo PWI Pusat dengan Pemprov Sultra,” tandasnya. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Pemprov Sultra Tingkatkan Konektifitas Perhubungan dan Pariwisata