Resmi Jabat Pj Bupati Busel, La Ode Budiman Siap Wujudkan Visi Misi Ali Mazi

180
Gubernur Sultra, H. Ali Mazi, berpose bersama Pj Bupati Busel dan Mubar usai pelantikan di aula Merah Putih Rumah Jabatan Gubernur, sekira pukul 15.00 WITa, Jumat 27 Mei 2022. (Foto Istimewa)

BATAUGA, Rubriksultra.com- La Ode Budiman resmi menjabat sebagai Pj Bupati Buton Selatan (Busel). Pelantikan dipimpin langsung Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Ali Mazi, di aula Merah Putih Rumah Jabatan Gubernur, sekira pukul 15.00 WITa, Jumat 27 Mei 2022.

Usai pelantikan, La Ode Budiman mengaku akan melaksanakan tugas dan fungsinya sebaik mungkin. Ia juga berkomitmen akan mewujudkan visi misi Guberur Sultra, Ali mazi khususnya pada wilayah yang dipimpinnya.

“Terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Tenggara, H. Ali Mazi. Komitmen saya akan mewujudkan Visi Misi Ali Mazi di wilayah Buton Selatan,” ungkapnya.

Ia mengaku akan terus berkomunikasi dengan Gubernur Sultra dalam menjalankan sistem pemerintahan di Buton Selatan, sehingga terwujudnya hubungan harmonis antara pemerintah daerah dan pemerintah Provinsi.

“Ini juga langkah strategis dalam mewujudkan pembangunan yang terstruktur dan sistematis. Harapan kita sampai kapanpun harus memiliki hubungan saling keterikatan. Mendapat bimbingan dari pemerintah provinsi dalam melaksanakan program pembangunan daerah untuk mewujudkan masyarakat Buton Selatan yang sejahtera,” singkatnya. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Pemkab Busel Santuni Keluarga Korban Kapal Terbalik