Satgas TMMD Kebut Pembangunan Duiker di Lakapera Buteng

37
Anggota TNI dibantu warga saat mengerjakan duiker, di Desa Lakapera, Kecamatan Gu, Buteng, Jumat 5 Agustus 2022. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 1413/Buton di Kabupaten Buton Tengah (Buteng), terus berupaya menuntaskan program kerja. Terkini, anggota TNI fokus mengebut pembangunan duiker, di Desa Lakapera, Kecamatan Gu, Buteng, Jumat 5 Agustus 2022.

Dan SST Lettu Jasman mengatakan, pembangunan duiker tersebut merupakan salah satu sasaran fisik dalam program TMMD ke-114.

Pembangunan diupayakan secepatnya diselesaikan sehingga dapat dimanfaatkan segera oleh masyarakat Desa Lakapera. Sebab selama ini, masyarakat mengalami kesulitan dalam akses jalan sehingga sangat menghambat aktifitas sehari-hari.

“Alhamdulillah, Satgas TMMD ke-114 bersama masyarakat terus bekerja bahu-membahu untuk menyelesaikan program sasaran fisik TMMD yang ke-114 di Desa Lakapera ini,” katanya.

Kata dia, pelaksanaan TMMD ini juga membangkitkan semangat masyarakat tentang gotong royong yang menjadi semboyan bangsa Indonesia.

“Masyarakat Desa Lakapera juga menyampaikan terimakasih kepada Kodim 1413/Buton, yang telah bekerja sama dalam membangun Desa Lakapera,” tandasnya. (Adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Kampung Tangguh Siolimbona Kelurahan Wajo Sabet Juara Satu