Satgas TMMD Kerahkan Tiga Alat Berat Kebut Pekerjaan Jalan di Matawine Buteng

197
Tampak tiga alat berat yang dikerahkan Satgas TMMD sedang mengerjakan jalan dari Desa Matawine menuju perkantoran Pemkab Buteng. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 1413/Buton, mengebut pekerjaan jalan di Desa Matawine, Kecamatan Gu, Kabupaten Buton Tengah (Buteng). Tak tanggung-tanggung, Satgas TMMD mengerahkan tiga alat berat ke lokasi untuk mempercepat pekerjaan.

Tiga alat berat tersebut diterjunkan untuk mempercepat pengerjaan jalan dari Desa Matawine menuju perkantoran Pemkab Buteng sepanjang 500 meter dengan lebar 20 meter.

Pasiter Kodim 1413/Buton, Kapten Harlin mengatakan, pekerjaan jalan di Desa Matawine merupakan salah satu sasaran program fisik TMMD ke-114 Kodim 1413/Buton tahun 2022.

- Advertisement -

Kata dia, sebelumnya sudah ada satu unit alat berat jenis excavator di lokasi untuk pengerjaan jalan tersebut.

“Hari ini ada tambahan dua unit excavator sehingga total menjadi tiga unit. Dua excavator tersebut langsung dikawal Anggota Satgas TMMD, Serda Irwan, agar perjalanan dua alat tersebut lancar hingga ke lokasi TMMD,” kata Kapten Harlin, Sabtu 6 Agustus 2022.

Diharapkan dengan tambahan dua alat berat tersebut dapat mempercepat pengerjaan pembangunan infrastruktur jalan di Desa Matawine.

“Mohon doa dari masyarakat sekalian, semoga cuaca mendukung agar kami bisa merampungkan perbaikan jalan ini tepat waktu dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat juga,” pungkasnya. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Trend Penjualan Kalla Toyota Baubau Berangsur Meningkat