Tarimi Jabat Ketua DPD Partai NasDem Muna

3150
Tarimi SH

MUNA, Rubriksultra.com- Tarimi resmi menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Muna. Penetapan tersebut menyusul pimpinan DPP NasDem, Surya Paloh, menunjuk dan mengeluarkan SK kepengurusan DPD Partai NasDem Muna di Jakarta.

“Ini adalah kepercayaan dan amanah besar bagi saya. Terima kasih kepada DPP Partai NasDem, Insya Allah kepercayaan ini akan saya jawab dengan membangun Partai NasDem lebih efisien kedepannya,” kata Tarimi melalui sambungan telepon selulernya, Senin 17 Agustus 2020.

-Advertisement-

Kata Anggota DPRD Muna ini, membesarkan partai adalah tugas bersama. Dibutuhkan kerjasama yang baik dari seluruh kader dan simpatisan dalam melebarkan sayap partai di Kabupaten Muna.

Olehnya, Tarimi meminta kepada semua kader agar tetap solid dan selalu merujuk pada putusan-putusan partai. APalagi ada beberapa target jangka pendek dan juga jangka panjang yang harus dikerjakan bersama-sama.

“Besarnya partai, dilihat dari kekompakan dan solidnya para kader maupun simpatisan. Agar kita bisa mencapai itu tentunya kita bisa satu. Satu dengan keputusan DPP, satu dengan kepetusan DPW Nasdem Sultra dan satu dengan kepetusan DPD NasDem Muna,” katanya.

Ia pun berharap apa yang menjadi cita-cita partai dapat terwujud dengan baik. Partai NasDem akan akan turut mengambil bagian untuk membawa perubahan demi kesejateraan masyarakat Muna.

“Tekat dan komitmen inilah yang akan kita lakukan kedepan. Partai NasDem akan hadir di tengah-tengah masyaraakat Muna dalam mewujudkan kesejateraan di seluruh pelosok Kabupaten Muna,” tandasnya. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Baca Juga :  PAN Akan Dorong LM Baharuddin di Pilkada Muna