TNI Bantu Pembangunan Baruga Sambil Sosialisasi Vaksinasi

50
Babinsa Ramil 1413-16/Sorawolio, Serma Samirun saat memberikan sosialisasi disela-sela pembangunan baruga di Kelurahan Gonda Baru. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Babinsa Ramil 1413-16/Sorawolio, Serma Samirun membantu pembangunan baruga masyarakat Kelurahan Gonda Baru Kecamatan Sorawolio sambil memberikan sosialisasi pelaksanaan vaksinasi. Hal itu dilakukan atas instruksi Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan dan pentingnya vaksinasi Covid-19.

“Selesai kerja-kerja bantu masyarakat dalam proses penyelesaian pembangunan Baruga Gonda Baru,kemudian saya sampaikan penegakan protokol kesehatan dan mensosialisasikan vaksinasi Covid-19 kepada sejumlah masyarakat saat itu, ” ungkap Serma Samirun, Kamis 28 Januari 2021.

Serma Samirun mengungkapkan, masyarakat harus selalu solid dalam melaksanakan kegiatan aksi-aksi baksi sosial, seperti menjaga kebersihan lingkungan dan memberikan contoh baik kepada masyarakat lain tentang petingnya mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

“Hal itu agar terhindar dari penularan Covid-19. Selain itu, mari sama-sama menjaga keamanan dan keselamatan, baik pribadi maupun keluarga,” ajaknya.
Dia menambahkan jika semua kompak menegakan protokol kesehatan, menjaga keamanan dan ketertiban maka akan tercipta kebersamaan yang aman dan nyaman dalam lingkungan.

“Dengan begitu kita bisa sama-sama mencapai persatuan dan kesatuan yang utuh dalam bekerja dan beraktifitas. Sosialisasi terlaksana dengan keadaan aman dan lancar,” tutupnya. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Pembangunan Pusat Layanan Haji dan Umrah di Baubau Tuntas Desember