Potret Keindahan Alam Pulau Ular yang Bikin Kamu ‘Menganga’, Pulau Wisata Tak Seseram Namanya

598

Keindahan alam pulau ular tidak perlu diragukan lagi. Tempat wisata yang luar biasa indah dan mempesona ini berada di wilayah administrasi Buton Selatan. Pulau wisata ini menawarkan keindahan alam yang menakjubkan.

Bagi kamu yang ingin berlibur, sangat direkomendasikan untuk sembangilah pulau ini. Menghabiskan akhir pekan di pulau ini dijamin tidak akan rugi.

-Advertisement-

Tidak seperti namanya, pulau ini bukanlah penuh dengan hewan melata. Pulau wisata ini menyimpan sejuta pesona alam yang indah.

Dari Kota Baubau, menuju ke pulau ini
harus menyebarangi laut. Hanya perlu menyewa perahu warga di pelabuhan Topa, Kelurahan Sulaa, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau. Dengan membayar Rp 300 ribu kamu sudah bisa diantar pulang dan pergi (PP).

Berikut potret keindahan alam pulau Ular

FOTO : @La Dicky Milar

 

Pulau ular ini menjadi destinasi utama bagi para pecinta snorkling dan diving. Hal ini mengingat keindahan terumbu karang dan biota laut yang sangat memanjakan mata. Spot ini pun menjadi salah satu tempat terbaik untuk mengabadikan satu jepretan kamera.

Berada di atas perahu selama 30 menit perjalanan menuju tempat wisata ini, kamu tidak akan bosan. Air laut jernih nan biru yang menyatu dengan langit menjadi ‘senjata’ keindahan pulau ini. Ikan-ikan kecil yang terlihat sangat jelas dari atas perahu akan menghibur perjalananmu.

Tidak hanya lautnya, pemandangan lain yang menjadi incaran di pulau ini adalah hamparan padang rumput setinggi lutut orang dewasa. Hamparan padang rumput yang luasnya tiga kali lapangan sepak bola ini juga menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Ditambah lagi deretan pohon kelapa yang menjadi pagar alami yang memisahkan antara padang rumput dan pasir putih.

Baca Juga :  Hari Ini, Prof La Niampe jadi Saksi Ahli Dalam Perkara Pulau Kawia-wia

Keindahan pulau ular ini semakin lengkap karena adanya bentangan pasir putih di bibir pantai. Keindahan ini akan memukau mata para pengunjungnya.

Bagi saya, berlibur dipulau wisata ini disarankan untuk berkemping. Menikmati terbit dan tenggelamnya matahari menambah pesona pulau ini berkali lipat lebih indah.

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry