UHO Buka Pendaftaran SMMPTN Tahap II

185
Pengumuman pendaftaran SMMPTN Tahap II. (Foto Istimewa)

Kendari, Rubriksultra.com- Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari resmi membuka pendaftaran mahasiswa baru jalur Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN) tahap II tahun 2022. Pengumunan pendaftaran tertuang dalam surat dengan nomor 3181/UN29.1/PD/2022.

Wakil Rektor UHO Bidang Akademik, La Hamimu mengatakan, pendaftaran tahap II tersebut dalam rangka menjaga keseimbangan rasio dosen dan mahasiswa.  Beberapa prodi dalam lingkup UHO Kendari menyesuaikan kuota daya tampung mahasiswa baru (MABA).

La Hamimu menyampaikan, sehubungan dengan penambahan daya tampung tersebut, Universitas Halu Oleo membuka pendaftaran SMMPTN tahap II yang akan dimulai pada tanggal 27-29 Juli 2022.

- Advertisement -

Pendaftar yang diperbolehkan mengikuti SMMPTN tahap II adalah peserta SMMPTN tahun 2022 yang sudah terdaftar dan mengikuti ujian pada tahap sebelumnya (Tahap I).

“Bagi mereka yang dinyatakan lulus pada SMMPTN Tahap I secara otomatis tidak akan diperbolehkan mendaftar,” kata La Hamimu dalam surat pengumumannya, Selasa 26 Juli 2022.

Daftar Prodi, tambahan kuota daya tampung, dan link pendaftaran SMMPTN Tahap II dapat diakses melalui laman resmi UHO http://uho.ac.id atau https://spmb.uho.ac.id/. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Kuota Bantuan UKT di UHO Bakal Berkurang