UHO Buka Vaksinasi Massal, Target 750 Orang

59
Suasana vaksinasi massal di gedung Sport Centre UHO, Senin 30 Agustus 2021. (Foto Istimewa)

KENDARI, Rubriksultra.com- Universitas Halu Oleo (UHO) membuka vaksinasi massal yang diperuntukkan bagi civitas akademika UHO, diantaranya tenaga pendidik, karyawan UHO, dan terutama bagi mahasiswa. Vaksinasi dibuka selama tiga hari, mulai 30 Agustus hingga 1 September 2021, di gedung Sport Centre UHO.

Koordinator Pelaksana Vaksinasi UHO, Falman, mengatakan kegiatan vaksinasi massal ini terselenggra berkat kerjasama UHO dengan Korem 143/ dan lima lembaga UHO.

Kata dia, vaksinasi dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama mulai pukul 8.00-11.30 WITa sebanyak 125 orang dan sesi kedua juga sebanyak 125 orang dari pukul 13.00-15.00 WITa.

- Advertisement -

“Jadi ada 250 orang per hari. Nah, karena pelaksanaan selama 3 hari, maka target kita sebanyak 750 orang,” katanya.

Dengan adanya kegiatan ini maka diharapkan vaksinasi di UHO sudah mencapai 75 persen. Hal itu sebagai dasar pelaksanaan proses kuliah tatap muka.

“Ini merupakan langkah awal bagi UHO, karena nanti program berikutnya akan di adakan vaksinasi perfakultas, dan itu kuotanya akan mencapai target,” katanya.

Bagi mahasiswa yang ingin divaksin dapat melakukan pendaftaran melalui website yang telah disediakan oleh UHO Kendari melalui portal https://VaksinasiUHO-2021. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Mahasiswa Baru UHO Sudah Bisa Akses NIM