Vaksinasi Massal di Kelurahan Lalora Kendari Disiapkan 300 Dosis

37
Suasana pelaksanaan vaksinasi massal di Kelurahan Lalora, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Jumat 3 September 2021. (Foto Istimewa)

KENDARI, Rubriksultra.com- Vaksinasi massal gerai II yang diinisiasi Polda Sultra menyasar warga Kelurahan Lalora, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Jumat 3 September 2021. Sebanyak 300 dosis vaksin jenis Sinovac disiapkan untuk masyarakat.

Lurah Lalora, Burhan Udin Dani mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal disebar di sejumlah titik. Pemberian vaksin mulai dari dosis pertama hingga kedua.

- Advertisement -

Kata dia, gerai vaksinasi massal ini akan dibuka setiap harinya. Ia mengaku di Kecamatan Kambu baru saja dilaksanakan kemarin.

“Alhamdulillah, hari ini di Kelurahan Lalolara dan selanjutnya akan diadakan di Paleleu untuk seluruh masyarakat Kota Kendari,” katanya.

Burhan Udin Dani menjelaskan, seluruh warga bebas mengikuti vaksinasi ini. Syaratnya cukup dengan membawa KTP saja di fasilitas yang ada.

Ia berharap seluruh masyarakat agar melakukan vaksinasi di setiap kelurahan. Tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan sehingga dapat terhindar dari penularan Covid-19. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Balon Rektor UHO Kendari Ditetapkan Delapan Orang