Wabup Muna: Kritik Itu Penting untuk Penyempurnaan Kebijakan

34
Wabup Muna, Bahrun, saat membuka workshop penguatan kapasitas kepada insan media untuk mendukung kota tanggap ancaman narkoba, Sabtu 23 Oktober 2021. (Foto Sri)

Muna, Rubriksultra.com- Wakil Bupati Muna, Bahrun, membuka ruang kepada masyarakat untuk memberikan kritik dan saran kepada pemerintah, utamanya terkait kebijakan pembangunan daerah. Menurutnya, kritik dari berbagai kalangan sangat penting untuk penyempurnaan kebijakan daerah.

Kritik dapat disalurkan dalam sejumlah wadah, salah satunya media massa.

“Begitupun bila saya ada kesalahan, tolong jangan sungkan memberikan kritik,” kata Bahrun, saat membuka workshop penguatan kapasitas kepada insan media untuk mendukung kota tanggap ancaman narkoba, Sabtu 23 Oktober 2021.

Bahrun menegaskan, bila dirinya bukan orang yang anti kritik. Bila memang ada kesalahan maka harus disampaikan.

“Saya tidak anti kritik, jika saya salah silahkan sampaikan, jika benar jangan perlihatkan, saya tidak suka hanya dipuji-puji saja. Kritikan dan saran itu sangat penting dalam menyempurnakan segala kebijakan daerah,” katanya.

Bahrun mengaku telah menyampaikan kepada jajarannya untuk tidak menjadi alergi pada kritikan.

“Tapi kritik yang diberikan harus positif, dalam artian kritik untuk membangun agar menjadi lebih baik,” tandasnya. (adm)

Laporan : Sri Yanti Putri

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Aborsi Kekasih yang Masih SMA, Mahasiswa di Muna Dibekuk Polisi