Wakil Bupati Buton Apresiasi Program TMMD

24
Wakil Bupati Buton bersama rombongan Pangdam IV Hasanuddin saat mengecek pembangunan masjid di Desa Mulia Jaya, Kecamatan Lasalimu Selatan, Selasa 23 Maret 2021. (Foto Ady)

PASARWAJO, Rubriksultra.com– Wakil Bupati Buton, Iis Elianti sangat mengapreasiasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 yang dilaksanakan Kodim 1413 Buton. Menurutnya, program TMMD sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Kecamatan Lasalimu Selatan.

Iis Elianti menjelaskan, program TMMD merupakan bentuk kerjasama yang baik antara TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Buton. Output dari program yakni terpenuhinya kebutuhan masyarakat.

- Advertisement -
 

“Baik itu sarana infrastruktur publik hingga pengembangan sumber daya manusia,” katanya.

Orang nomor dua di Buton ini juga sangat menyambut baik kehadiran Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka di lokasi TMMD. Kunjungannya ini untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan masyarakat melalui program TMMD.

“Kita harapkan, semoga program TMMD membawa berkah bagi kita semua,” katanya.

Kata dia, sebagaian besar pekerjaan program TMMD sudah bisa dirasakan dan dinikmati manfaatnya oleh masyarakat Kecamatan Lasalimu Selatan. Khususnya Desa Mulya Jaya, Sangia Arano dan Harapan Jaya.

Ia berpesan agar semua pihak bisa menjaga hasil program kerja TMMD bila kegiatan telah selesai.

“Kita semua harus terus menjaga apa yang telah dibangun TNI ini,” tutupnya. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Mengintip Festival Budaya Tua Buton, Cerminan Merawat Warisan Leluhur