Wakil Wali Kota Minta Warga Baubau Doakan Almarhum AS Tamrin

53
Wali Kota Baubau, H. Dr. AS Tamrin.

BAUBAU, Rubriksultra.com- Wali Kota Baubau, H. Dr. AS Tamrin, tutup usia. Ia dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Omni Pulomas Jakarta, Kamis 13 Januari 2022, sekiraa pukul 16.30 WITa.

Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse, membenarkan kabar duka tersebut. Ia mengajak seluruh masyarakat Kota Baubau untuk mendoakan almarhum agar dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa dan hilafnya, serta ditempatkan di tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Beliau (Almarhum Wali Kota Baubau,red) adalah orang baik yang sudah mendahului kita. Atas nama pribadi dan keluarga, kami mengucapkan duka yang mendalam. Baubau berduka,” tulisnya melalui akun facebook pribadinya.

Untuk diketahui, Wali Kota Baubau telah berjuang dari rasa sakitnya sejak beberapa pekan terakhir. Dua hari sebelum meninggal, kondisinya sempat dikabarkan membaik.

Saat dikonfirmasi melalui via ponselnya, Asaad Adi Karim selaku kemenakan Wali Kota Baubau yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Baubau, mengaku saat ini pihak keluarga masih merembuk terkait rencana pemakaman almarhum.

“Iya benar, kita lagi komunikasi ini. Belum ada informasi pasti terkait itu,” ungkapnya ketika ditanya terkait jadwal pemulangan jasad almarhum dan waktu pemakamannya.

Hasil pantauan wartawan, beberapa pihak keluarga sudah berkumpul di rumah pribadi almarhum. Tampak beberapa orang sibuk memasang lampu penerangan tepat di depan rumah almarhum. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Bahan Makanan dan Jajanan Buka Puasa di Baubau Aman Dikonsumsi