Wali Kota Kendari Pimpin Pengukuhan Anggota Paskibraka

47
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, saat mengukuhkan anggota Paskibraka di Rumah Jabatan Wali Kota Kendari, Minggu 15 Agustus 2021. (Foto Istimewa)

KENDARI, Rubriksultra.com- Empat anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kota Kendari resmi dikukuhkan. Pengukuhan dipimpin langsung Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, di Rumah Jabatan Wali Kota Kendari, Minggu 15 Agustus 2021.

Masing-masing Muhammad Ferdiansyah berasal dari SMA Negeri 4 Kendari, dan Taufiqurrahchman berasal dari SMA Negeri 2 Kendari.

- Advertisement -

Kemudian, Anisa Putri Sagita berasal dari SMA Negeri Kartika, dan Muhammad Iqbal Prasetya berasal dari SMA Negeri 5 Kendari.

Empat anggota Paskibraka ini akan bertugas mengibarkan sang saka merah putih pada HUT RI ke-76 di halaman Rumah Jabatan Wali Kota Kendari pada Selasa 17 Agustus 2021 mendatang.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam melaksanakan tugas,” ucap Sulkarnain Kadir.

Anggota paskibraka juga diharapkan selama pelatihan dalam beberapa waktu ini dapat memberikan kesan dan membentuk karakter sebagai generasi muda. Dengan begitu tugas yang akan mereka emban pada 17 Agustus mendatang bisa berjalan dengan lancar.

Proses pengukuhan turut disaksikan Sekretaris Daerah Kota Kendari, Nahwa Umar dan jajaran Forkopimda Kota Kendari. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Sesar Kendari Bergeser Akibatkan Gempa Bumi Berkekuatan 3,2 SR