Warga Lasalimu Selatan Dibantu Al-Qur’an dan Alat Olahraga

27
Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD, Mayor Jenderal TNI, Dr Marga Taufiq bersama Bupati Buton, La Bakry dan Komandan Korem 143 Haluoleo, Brigjen TNI Jannie A Siahaan saat menyerahkan bantuan Al-Qur'an dan alat olahraga di Kecamatan Lasalimu Selatan. (Foto Ady)

PASARWAJO, Rubriksultra.com- Warga Desa Mulia Jaya, Sangia Arano dan Harapan Jaya, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, mendapat bantuan Al-Qur’an dan alat olahraga berupa bola voli, bola sepak beserta net.

Dandim 1413 Buton, Letkol Inf Arif Kurniawan menuturkan, paket bantuan itu diserahkan langsung Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD, Mayor Jenderal TNI, Dr Marga Taufiq bersama Bupati Buton, La Bakry dan Komandan Korem 143 Haluoleo, Brigjen TNI Jannie A Siahaan.

- Advertisement -
 

“Penyerahan dilakukan pekan lalu di balai pertemuan Desa Mulia Jaya. Bantuan ini masih dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1413 Buton atas perintah Kodam XIV Hasanuddin Pangdam Mayjen TNI Andi Sumangerukka,” katanya.

Kepala Desa Mulia Jaya, La Ode Halim merasa beryukur. Menurut Halim, program dari TMMD sangat menunjang kebutuhan masyarakat.

“Alat olahraga serta Al-Quran itu saya rasa sangat bermanfaat. Terlebih program-program fisik dan non fisik yang dilakukan itu sangat menunjang kebutuhan masyarakat,” ungkapnya.

Kepala Desa Sangia Arano, Arman Kandu mengakui bantuan yang diberikan sepadan dengan program yang dibangun. Misalnya Al-Qur’an untuk keagamaan dan alat olahraga untuk meningkatkan kualitas SDM.

“Jadi saya lihat ada konektifitas antara kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan disini,” tandasnya. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Kominfo Luncurkan E-Provile D'Best Buton