Mahasiswa Asal Baubau Meninggal Tertimpa Longsor

KENDARI, Rubriksultra.com – Mahasiswa asal Kota Baubau, La Ode Fajar Ahmad Fahruddin (23), meninggal dunia usai tertimbun longsor di rumah kosnya di Jalan J Wayong Lorong Sintesa Kelurahan Tobuha Kecamatan Puuwatu Kota Kendari, Selasa 3 Juli 2018.

Berdasarkan pengakuan kakak korban, Wa Ode Fitra (25), peristiwa nahas ini terjadi sekira pukul 18.30 WITA. Saat itu, korban sementara istirahat di kamarnya, usai pulang dari kampus.

- Advertisement -

Di tengah guyuran hujan yang begitu deras, tiba-tiba tanggul yang berada di sebelah kamar korban runtuh dan menimpa kamar korban.

Atap dan tembok rumah seketika rubuh dan menimpa korban yang sementara lelap. Atas musibah itu, nyawa korban tak sempat diselamatkan.

Mengetahui peristiwa itu, Tim Dokkes Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sultra mendatangi tempat kejadian. Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kendari dr. Mauluddin mengaku, korban dibawa di ruang jenasah untuk dilakukan visum et repertum.

Dari hasil visum luar, diduga penyebab kematian korban karena cidera berat pada bagian kepala. Tulang tengkorak dan tulang rahang bawah patah.

“Korban meninggal dunia karena tertimpa batu besar di dalam kamar kosnya. Korban langsung meninggal,” katanya dikonfirmasi, Selasa 3 Juli 2018. (adm)

 

 

 

 

 

 

Sumber : Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Bayi Kembar Tiga di Wakatobi Lahir di Atas Speedboat