Arhawi : Pemkab Wakatobi Rindu Kehadiran PGRI

42

WAKATOBI, Rubriksultra.com – Bupati Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), H Arhawi membuka kegiatan Rapat Koordinasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Sultra dan Konferensi Kerja (Konker) PGRI Kabupaten Wakatobi di Wangi-Wangi, Jumat (3/8/2018).

H Arhawi, dalam sambutannya mengatakan sudah lama Pemkab Wakatobi merindukan kehadiran PGRI di Wakatobi. Sejak menjabat dua tahun lebih, dirinya baru melihat geliat PGRI dengan melaksanakan forum yang begitu besar.

“PGRI adalah mitra sejajar Pemkab Wakatobi untuk menuntaskan persoalan pendidikan karena PGRI sebagai pelaksanaan langsung di lapangan. Berikan masukan dan saran kepada Pemkab Wakatobi,” kata Arhawi.

PGRI memiliki andil cukup besar dalam memajukan pendidikan. Perhatian dan pemantauan pemerintah daerah terhadap pendidikan tidak bisa terjangkau luas.

“Keterlibatan PGRI dalam berbagai kegiatan pendidikan di daerah sangat penting. Sehingga PGRI diharapkan bisa merumuskanberbagai kegiatan untuk menjawab persoalan pendidikan di daerah,” tambahnya.

Amatan Rubriksultra.com, kegiatan tersebut dihadiri Ketua PGRI Pusat DR Unifah Rasyidi MPd serta perwakilan PGRI kabupaten/kota diseluruh wilayah Sultra. (adm)

Peliput: Kurniawati
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Jika Menang di Pilwali, Mama Ikhlas Siap Alokasikan 1,2 Miliar Tiap Kelurahan