PDIP Target 56 Persen Menangkan Jokowi-Ma’ruf di Baubau

BAUBAU, Rubriksultra.com – DPC PDIP Kota Baubau menggelar rapat koordinasi cabang (Rakorcab) pemenangan Pemilu 2019 di salah satu hotel di Kota Baubau, Minggu 30 September 2018.

Ketua DPC PDIP Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse menuturkan, Rakorcab tersebut untuk memantapkan konsolidasi organisasi internal partai pemenangan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019.

- Advertisement -

“Targetnya kita untuk Pilpres 56 persen. Kalau untuk di DPRD Baubau kita target tiga kursi. Jadi masing-masing Dapil satu kursi,” tuturnya disela-sela Rakorcab.

Wakil Wali Kota Baubau ini juga mengaku secara rutin sudah melakukan pertemuan-pertemuan dengan partai koalisi yang mengusung Jokowi-Ma’ruf.

“Struktur tim pemenangannya juga sudah terbentuk dan diketuai H Zahari Ketua Golkar Baubau. H Zahari dinilai layak dan juga ditingkat provinsi ketuanya dari Golkar juga,” tukasnya.

Monianse menambahkan, jika tidak ada aral melintang dalam waktu dekat ini pihaknya bersama partai pengusung Jokowi-Ma’ruf akan melakukan deklarasi. “Rencananya kita akan melakukan deklarasi,” tandasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Wali Kota Doakan Keselamatan Baubau