Diduga Kena Tembak, Satu Mahasiswa Meninggal Dunia Saat Demo di Kendari

Salah satu mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Randy (21) meninggal dunia usai terlibat bentrok dengan polisi di gedung DPRD SUltra, Kamis 26 September 2019. (FOTO ISTIMEWA)

KENDARI, Rubriksultra.com- Aksi protes penolakan RKUHP dan RUU KPK di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menelan korban jiwa.

Salah satu mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Randy (21) meninggal dunia setelah diduga kena tembak dibagian dada kanannya.

- Advertisement -

Mahasiswa Perikanan semester 7 UHO Kendari ini meninggal dunia usai terlibat bentrok dengan polisi di gedung DPRD Sultra, Kamis 26 September 2019.

Randy dibawa kerumah sakit Korem Kendari sekitar pukul 16.18 Wita oleh sejumlah temannya usai diterjang peluru dibagian dadanya.

Warga asal Desa Lakarinta, Kabupaten Muna ini sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Korem di Kendari. Hanya saja, nyawanya tidak bisa diselamatkan karena peluru menembus dadanya.

Selain korban meninggal, salah satu mahasiswa Teknik UHO Kendari bernama La Ode Yusuf Kardawi juga mengalami kritis setelah kepalanya dihantam oleh aparat.

Kini, Yusuf dirujuk ke Rumah Sakit Bahteramas Kendari. Ia mengalami luka parah pada bagian kepala dan tidak sadarkan diri.

Sejumlah keluarga datang melihat langsung jenazah korban. Tampak diantaranya histeris karena mengetahui temannya meninggal dunia.

Saat ini jenazah korban masih berada di Rumah sakit Korem Kendari. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Gempa Bumi 2,4 SR Guncang Kolaka