Positif di Sultra Masih Bertambah, Hari Ini Ada Dua Kasus Baru

Data penanganan kasus virus Corona di Sultra per Selasa 23 Juni 2020 pukul 17.00 WITa. (Foto Gugus Tugas Covid-19 Sultra)

KENDARI, Rubriksultra.com- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Sulawesi Tenggara (Sultra) masih terus bertambah. Hari ini, dilaporkan ada tambahan dua kasus baru, Selasa 23 Juni 2020.

Berdasarkan rilis Gugus Tugas Gugus Tugas Covid-19 Sultra melalui akun resminya, kedua tambahan kasus positif baru ini adalah warga Kota Kendari.

- Advertisement -

Dengan tambahan ini maka total konfirmasi kasus positif Covid-19 di Bumi Anoa kini berjumlah 336 orang.

Disisi lain, dilaporkan pula ada tambahan satu kasus sembuh baru. Kasus sembuh juga adalah warga Kota Kendari.

Sehingga total kasus sembuh hingga Selasa 23 Juni 2020 sudah mencapai 218 orang. Sementara kasus meninggal tidak ada tambahan atau tetap lima orang.

Sedangkan untuk pasien yang tengah menjalani perawatan, isolasi atau karantina setelah ditambah kasus baru dan dikurangi sembuh baru menjadi sebanyak 113 orang.

Sementara untuk kasus PDP saat ini berjumlah 16 orang. Daerah persebaran Kabupaten Konawe, Muna, Buton, Kota Baubau, dan Kabupaten Wakatobi.

Data OTG berkurang 46 orang sehingga total menjadi 556 orang. OTG terbanyak terdapat di wilayah Kota Baubau yang berjumlah 125 jiwa.

Sedangkan untuk data ODP bertambah 2 orang dari data sebelumnya sehingga total menjadi 40 orang. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  BNPB RI Beri Perhatian Serius Soal Potensi Kebencanaan di Sultra