Alumni 93 SMA 4 Baubau Sumbang Al Qur’an untuk Siswa

Dr Samirudin (kiri) menyerahkan bingkisan Al Qur'an kepada Kepala SMAN 4 Baubau, Arif Tasila di ruang guru SMA 4 Baubau, Senin 10 Agustus 2020.

BAUBAU, Rubriksultra. com- Alumni SMA Negeri 4 Kota Baubau, Dr Samirudin menyumbangkan beberapa paket Al Qur’an kepada siswa. Paket diserahkan alumni lulusan 1993 ini saat mengunjungi langsung sekolah asalnya, Senin 10 Agustus 2020.

Kepala SMA Negeri 4 Baubau, Arif Tasila sangat bangga ada alumni SMA 4 yang telah sukses dalam hidup. Ia pun sangat berterima kasih, alumni masih mengingat asal sekolah dan bersedia memberikan sumbangsih kepada kemajuan pendidikan.

- Advertisement -

Kata Arif Tasila, kondisi SMA 4 Baubau masih sama seperti dulu. Namun, telah banyak melahirkan orang sukses.

“Kita patut bangga dengan alumni yang sudah sukses di luar daerah. Kami doakan kelak, pak Samirudin bisa kembali bersama membangun tanah kelahiran,” katanya.

Dr Samirudin menambahkan, kedatangannya di SMA Negeri 4 tak lain hanya ingin bernostalgia dan melihat langsung keadaan asal sekolahnya dulu. Sembari bertemu langsung dengan para guru yang telah membekali dirinya dengan ilmu.

“Alhamdulillah saya masih bertemu dengan beberapa guru yang mengajar saya 27 tahun lalu. Sebuah kesyukuran dan kebanggaan bagi saya,” kata doktor Ilmu Ekonomi Untag Surabaya ini.

Pria yang sukses menjadi pengusaha di Kaimana, Kabupaten Fak-fak, Papua ini mengaku bingkisan paket Al Qur’an kepada siswa ini baru tahap awal. Dirinya berjanji akan memberikan bingkisan lainnya saat berkunjung lagi dalam waktu dekat.

“Saya sangat siap bila dimintai bantuan untuk pembangunan sekolah. Saya sudah titip nomor kontak bila sewaktu-waktu dibutuhkan,” kata pria kelahiran Kadatua, Kabupaten Buton Selatan ini menyudahi. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Wali Kota Ternate Dukung Terbentuknya Kepton