Arusani: Masyarakat Busel Jangan Dulu Bahas Politik, Mari Bantu Bangun Negeri Beradat Ini

H. La Ode Arusani

BATAUGA, Rubriksultra.com- Bupati Buton Selatan (Busel) , La Ode Arusani meminta masyarakat agar tak terburu-buru membahas politik yang masih dua tahun lagi pelaksanaannya. Orang nomor satu di Busel ini bahkan mengimbau agar masyarakat bersatu membantu pemerintah untuk membangun Buton Selatan hingga lebih maju.

“Jangan dulu bahas politik, apalagi penetapan waktu pemilihan kepala daerah di Busel ini juga belum jelas, apakah dua tahun lagi atau empat tahun lagi. Mendingan mari kita pikirkan bersama-sama untuk bangun daerah ini, agar Busel bisa lebih maju dan berkembang lagi,” ungkapnya.

- Advertisement -

Arusani tak menampik bila gejolak komunikasi politik memiliki dampak negatif terhadap masyarakat. Bahkan menurutnya, satu rumpun keluargapun bisa terpecah belah hanya karena kepentingan orang lain.

“Jangan sampai karena politik, silahtuhrahmi masyarakat terputus. Keluarga bertengkar. Tetangga sudah tidak saling menegur. Mari, saya kasih kesempatan buat masyarakat yang punya ide dan gagasan yang mau bangun Busel, silahkan temui kami pemerintah daerah,” tambahnya.

Ia berharap, dimassa kepemimpinanya Buton Selatan bisa jauh lebih maju dan berkembang.

“Jangan mudah terprofokasi.Harmonisnya daerah ini tergantung kalian semua. Terkadang karena suara sumbang, kita bisa terpecah belah,” singkatnya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  La Ode Budiman Minta Masyarakat Bersatu Bangun Busel